Translater

Sabtu, 04 Januari 2014

Kegiatan Malam minggu Jomblo

Kegiatan para JONES(JOmblo NgeNES)
           Malam minggu bagi para yang punya pacar pasti biasa" aja. Ada yang jalan" ke mall,makan malem(dinner),main ke rumah pacar,dll. Tapi bagi para jomblo malam minggu adalah malam yang paling dibenci para jomblo, karena para jomblo iri karena tidak punya pacar. Para jomblo bila bertemua sama malam minggu pasti dia berdo'a biar hujan(biar gk ada orang yang pacaran.
           Kegiatan para jomblo saat malam minggu :
  1. Nulis curahan hati lewat facebook,twitter,dan sejenisnya.
  2. Do'a agar saat malam minggu hujan
  3. maen game online/ sejenisnya
  4. dll.


1. Nulis curahan hati lewat facebook,twitter,dan sejenisnya

     Para jones paling sering ngehabisin waktunya buat Internetan. Salah satunya Facebookan, Para jones sering kali update status yang aneh-aneh, Contohnya liat sendiri ke teman" kalian yang jomblo.

2.Do'a agar saat malam minggu hujan
   Para jones pasti mengeluh saat malam minggu tidak punya pacar. Apalagi pada saat hari" tertentu para jones tidak punya pacar, Contoh: Hari valentine,Tahun baru,dll. Para jones sering kesel karena kenapa tidak hujan saat malam minggu, maka dari itu para jones sering buat status tentang do'anya tentang malam minggu agar hujan,dsb.

3. Maen Game online/sejenisnya 

   Para jones juga sering mengisi waktu saat malam minggu dengan maen game online/ sejenisnya. Para jones yang sering menhabiskan malam minggunya dengan maen game online/sejenisnya beralasan,"Menurut saya Malam minggu sama aja sama malam  lainya"kata teman saya yang hobi maen game online dan jomblo.

4. Dll.
  Contoh yang lainnya bisa anda cari sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar