Translater

Minggu, 05 Januari 2014

Kegiatan orang jomblo saat liburan

Kegiatan orang jomblo saat liburan


  
  Pasti semua orang selalu menginginkan hari libur, hari liburan memang saat yang tepat untuk refreshing mencari kegiatan" baru yang seru. Kegiata liburan orang yang pacaran pasti jauh berbeda dengan orang yang jomblo. Kalau orang yang pacaran pasti lebih banyak alternatif liburan. 
     Contohnya:  
  1. Nonton film di bioskop bersam pacar
      
       Orang pacaran pasti selalu ingin melakukan kegiatan bersama pacarnya, salaht satu alternatif liburan bagi orang yang pacaran adalah nonton bioskop, Kenapa? Karena pasangan tersebut bisa menikmati film yang diputar dan bisa duduk berdampingan.

  2. Pergi Ke taman kota/sejenismya bersama pacar

       Orang yang pacaran biasanya pergi ke taman kota/sejenisnya saat liburan,karena mereka ingin menikmati alam yang sejuk dan bersih bersama sang pasangan. Mereka bisa saling berbincang" dengan pacarnya tanpa ada yang mengganggu.

  3. Pergi Ke taman rekreasi(bagi yang berduit) bersama pacar

       Pasangan yang berduit biasanya menghabiskan waktu liburannya bersama pasangannya dengan menikmati wahan" yang telah disediakan oleh taman rekreasi tsb. Para pasangan tersebut bisa Bercocok tanam(sesuai tempat rekreasi), Bermain air/berenang,melihat/memberi makan binatang,dll.

      Itu adalah beberapa contoh liburan orang yang pacaran dan menghabiskan waktu bersama pasangannya masing". Tapi bagi jika orang jomblo liburan,pasti mereka berlibur dengan keluarganya/teman"nya atau bahkan hanya berdiam diri di rumah sambil main beberapa game. Jadi liburan orang jomblo tidak bisa se-spesial liburan orang yang pacaran.

    Itulah beberapa hal yang pernah di alami seorang jomblo saat liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar